Iklan 1060x90

Kanwil Kemenkumham Sulteng Matangkan Persiapan Jelang Kunker Irjen. Razilu di Luwuk

Anna Shaera
12 Januari 2024, Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T04:22:31Z
MediaJawa - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) menggelar rapat guna mematangkan persipan rencana kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenkumham RI, Ir. Razilu, M.Si., CGCAE di Luwuk, Kabupaten Banggai, Jum’at, (12/1/2024).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Hermansyah Siregar serta turut dihadiri oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta para Kepala Satuan Kerja baik Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Sulteng.

Hermansyah menyebut bahwa kunker yang direncanakan pada akhir bulan Januari tersebut, merupakan suatu hal yang sangat baik bagi pihaknya dalam menyambut tahun 2024 yang penuh sikap optimisme memastikan layanan naheba atau hebat.

Ia pun memastikan berbagai rencana kegiatan selama di Luwuk akan menyisir seluruh layanan hukum dan ham, dari persoalan keimigrasian hingga pemasyarakatan. Ia juga menjelaskan bahwa tidak hanya internal Kemenkumham Sulteng saja, dalam proses kunker di Luwuk, unsur Pemerintah Daerah setempat juga akan terlibat secara langsung.

“Ini adalah langkah yang sangat baik untuk kita mengarungi tahun 2024 yang lebih naheba, pastinya kunker ini adalah untuk memastikan layanan kita tepat sasaran dan berdampak baik untuk masyarakat,” jelas Hermansyah.

Kegiatan itu pun berjalan dengan atraktif, para Kepala Divisi dan Kasatker saling bertukar informasi terkait pemantapan kunker tersebut.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar

Tampilkan

  • Kanwil Kemenkumham Sulteng Matangkan Persiapan Jelang Kunker Irjen. Razilu di Luwuk
  • 0

Berita Terkini

Iklan