Iklan 1060x90

Liga Futsal WBP, Salah Satu Program Pembinaan Kalapas Samarinda Hudi Ismono di Lapas Samarinda

Anna Shaera
08 Januari 2024, Januari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-01-08T02:19:46Z
MediaJawa - Beragam upaya dilakukan oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda agar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dapat menjalani masa pidananya dengan program pembinaan yang baik. 

Salah satu program pembinaan yang baru saja berjalan adalah Liga Futsal Lapas  Samarinda dimana blok-blok hunian membentuk tim untuk dipertandingkan setiap pekannya. Tujuan liga futsal yang resmi bergulir mulai hari ini selain memberi sarana rekreasi juga menumbuhkan sikap sportivitas jelas Kepala Lapas (Kalapas) Samarinda Hudi Ismono, kala membuka Liga Futsal, Senin (8/1). 

Tendangan pertama Kalapas ke arah gawang menandai resmi dibukanya Turnamen Futsal Lapas Samarinda. 

Nantinya juara Liga Futsal ini, selain mendapat hadiah, juga memperoleh piala bergilir. Kalapas berpesan agar semangat bertanding dan sportivitas terus ditumbuhkan dan dipertahankan karena sangat berguna dalam membentuk kehidupan yang lebih baik. 

Diharapkan dengan giat ini dapat meningkatkan pembinaan terhadap warga binaan sesuai arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

Komentar

Tampilkan

  • Liga Futsal WBP, Salah Satu Program Pembinaan Kalapas Samarinda Hudi Ismono di Lapas Samarinda
  • 0

Berita Terkini

Iklan