Iklan 1060x90

Rapat Harmonisasi Rancangan Peraturan Bupati Kabupaten Buol Dorong Kualitas Hukum Daerah

Anna Shaera
25 Januari 2024, Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T04:28:24Z
MediaJawa - Kanwil Kemenkumham Sulteng menggelar rapat fasilitasi harmonisasi rancangan peraturan Bupati (Ranperbup) Kabupaten Buol. 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Hermansyah Siregar S.H., M.H, serta dihadiri oleh tim perancang peraturan perundang-undangan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam rapat ini, turut hadir sejumlah pejabat penting, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Buol, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buol, Kepala Badan Kepegawaian dan SDM Kabupaten Buol, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buol, Bagian Hukum Setda Kabupaten Buol, dan Bagian Organisasi dan Organisasi Tata Kelola Kabupaten Buol

Tim fasilitasi harmonisasi dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah memberikan masukan mendalam terkait aspek kewenangan, substansi, dan teknik penulisan peraturan perundang-undangan. Tujuannya adalah memastikan kesesuaian dan keterpaduan peraturan dengan regulasi yang berlaku secara vertikal, semata-mata untuk menciptakan produk hukum daerah yang berkualitas.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng
Komentar

Tampilkan

  • Rapat Harmonisasi Rancangan Peraturan Bupati Kabupaten Buol Dorong Kualitas Hukum Daerah
  • 0

Berita Terkini

Iklan