Iklan 1060x90

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kalapas Samarinda Hudi Ismono bersama Jajaran Kontrol Sarpras Lapas Samarinda

Anna Shaera
03 Januari 2024, Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T04:27:37Z
MediaJawa - Mengawali hari Rabu yang cerah usai apel pagi pegawai (03/01), semangat Jajaran Lapas Samarinda yang dipimpin langsung oleh Kalapas Hudi Ismono, didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Abdul Wahid, Ka.KPLP Sukardi, Kepala Seksi Adm.Kamtib Joni Wasinton S, Kepala Seksi Kegiatan Kerja Baliono, Kasubsi Bimker dan Pengelolaan Hasil Kerja Juwansyah beserta jajaran melakukan kontrol sarana dan prasarana guna tingkatkan kualitas pelayanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda.

Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kenyamanan fasilitas kunjungan untuk keluarga warga binaan dan masyarakat.

“Dalam kegiatan ini kami melakukan sinergi dengan mengecek sapras untuk peningkatan kualitas pelayanan”, tutur Abdul Wahid selaku Kasubbag Tata Usaha.

"Mengecek situasi dan sapras di lapas dengan sistem jemput bola ini kami laksanakan sebagai upaya deteksi dini dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan", tutur Hudi Ismono selaku Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda.

Diharapkan dengan giat ini dapat meningkatkan pelayanan terhadap warga binaan maupun publik sesuai arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kalapas Samarinda Hudi Ismono bersama Jajaran Kontrol Sarpras Lapas Samarinda
  • 0

Berita Terkini

Iklan