Iklan 1060x90

Laga Final Futsal WBP, Program Pembinaan Kalapas Samarinda Hudi Ismono

Anna Shaera
17 Februari 2024, Februari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-02-18T05:07:44Z
MediaJawa - Lapas Kelas IIA Samarinda Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur mengadakan pertandingan laga Final Futsal Antar WBP yang berlangsung kompetitif di Lapangan Futsal Lapas Kelas IIA Samarinda. Sabtu, (17/2).

Futsal adalah salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan yang merupakan bentuk program pembinaan dari Kalapas Samarinda Hudi Ismono. Pertandingan Futsal ini mempertemukan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) antar blok.

Di laga final ini mempertemukan tim dari blok Rajawali melawan blok Merak. Kedua tim masuk laga final setelah melalui laga pertandingan panjang mengalahkan berbagai tim dari blok-blok lainnya. Sebelum laga final ini dimulai, Lapangan Futsal telah dipenuhi penonton yang ingin menyaksaikan.

Meskipun dalam masa menjalani pidana di Lapas, semangat kompetisi yang menggebu-gebu tetap terpancar dari setiap tendangan dan pergerakan para WBP. Mereka menunjukkan keterampilan bermain yang luar biasa serta semangat untuk berlaga dengan sportivitas yang tinggi.

"Kegiatan ini merupakan wadah bagi para WBP untuk menunjukkan kemampuan, bakat dan dedikasi mereka dalam berbagai aspek kehidupan," ujar Hudi Ismono selaku Kalapas di sela-sela menyaksikan pertandingan secara langsung.

Perbaikan terus menerus dilakukan di Lapas Kelas IIA Samarinda ke arah yang lebih baik untuk pelayanan pada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun Masyarakat.

Lapas Kelas IIA Samarinda Kanwil Kemenkumham Kaltim memiliki program pembinaan kepribadian dan kemandirian bagi seluruh WBP. Diharapkan dengan program pembinaan yang dilakukan bisa membuat WBP bisa menunjukkan penurunan tingkat resiko melakukan pidana kembali dengan berkelakukan baik juga bisa sebagai agen moral kebaikan saat telah bebas kembali ke Masyarakat menindaklanjuti arahan pimpinan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

Diakhir pertandingan, kemenangan diraih oleh blok Merak. Selamat kepada pemenang!

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Laga Final Futsal WBP, Program Pembinaan Kalapas Samarinda Hudi Ismono
  • 0

Berita Terkini

Iklan