Iklan 1060x90

Berikan Pengarahan, Kasubsi Yantah Rutan Palu Harapkan Warga Binaan Ikuti Program Pembinaan Dengan Baik

Dito Pieter
19 April 2024, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T05:00:58Z
MediaJawa - Guna memastikan setiap program pembinaan berdampak baik terhadap kepribadian, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah melalui Kasubsi Palayanan Tahanan (Yantah) beri pengarahan kepada warga binaan untuk mengikuti program pembinaan dengan baik, Kamis (18/4).

Bertempat di Gereja Oikumene Rutan, Kasubsi Yantah Rutan Palu, Herdi, mengimbau warga binaan kristiani untuk secara aktif mengikuti kegiatan program pembinaan kerohanian. “Pembinaan kerohanian ini sudah terjadwal dan rutin dilaksanakan. Kami berharap teman-teman semua dapat mengikutinya dengan baik,” ujar Herdi.

"Kami juga telah bersinergi dengan Kementerian Agama Kota Palu dan pihak lainnya. Ini sebagai bentuk komitmen dalam memenuhi hak beribadah warga binaan dan memberikan program pembinaan secara optimal,” tambahnya.

“Kami berharap program pembinaan kerohanian melalui ibadah ini dapat menjadi bekal kerohanian bagi warga binaan sehingga menjadi pribadi yang lebih baik dan dapat berkontribusi positif saat kembali kemasyarakat,” harap Herdi. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Berikan Pengarahan, Kasubsi Yantah Rutan Palu Harapkan Warga Binaan Ikuti Program Pembinaan Dengan Baik
  • 0

Berita Terkini

Iklan