Iklan 1060x90

Jum'at Berkah, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Binaan Rutan Palu

Dito Pieter
19 April 2024, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T08:18:06Z
MediaJawa - Dalam literasi muslim, hari Jum'at merupakan salah satu hari istimewa karena di dalamnya terdapat banyak keutamaan ibadah dengan pahala yang besar. Pada momen ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar berkesempatan berbagi kebahagiaan bersama warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu lewat Jum'at berkah, Jum'at (19/4).

Bertempat di Masjid At-Taubah Rutan Palu, kegiatan Jum'at berkah dilakukan Kakanwil kepada para warga binaan dengan berbagi snack setelah melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah bersama para petugas dan warga binaan.

“Kegiatan Jum’at berkah ini dapat memberikan kebaikan dan keberkahan untuk kita semua, mulai dari petugas hingga warga binaan serta juga menjadi sarana yang baik untuk membangun kekeluargaan antara petugas dan warga binaan,” tutur Hermansyah.

“Silaturahmi antara pegawai dan warga binaan harus tertap terjalin dengan baik agar setiap program pembinaan yang ada dapat berjalan dengan optimal tentunya dalam keadaan aman dan kondusif,” pesan Kakanwil.

Sementara itu, Kepala Rutan Palu, Yansen, yang juga turut serta dalam kegiatan tersebut mengungkapkan rasa terima kasih kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng yang telah berbagi berkah dan kebahagiaan dengan warga binaan Rutan Palu

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kakanwil atas kunjungan dan perhatian yang telah diberikan kepada warga binaan Rutan Palu. Tentunya kegiatan ini akan mejadi berkah dan motivasi bagi kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ucap Yansen.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng
Komentar

Tampilkan

  • Jum'at Berkah, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Binaan Rutan Palu
  • 0

Berita Terkini

Iklan