Iklan 1060x90

Lapas Narkotika Karang Intan Raih Juara 2 Inmates Got Talent Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024

Anna Shaera
19 April 2024, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T15:56:02Z

MediaJawa - Kolaborasi grub musik tradisional panting ‘Intan Pengayoman’ dengan grub musik modern ‘Diamond Band’ hantarkan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan berhasil meraih juara kedua pada Inmates Got Talent Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024. Grup musik yang seluruhnya beranggotakan warga binaan itu mampu menyisihkan ratusan peserta dari berbagai Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan seluruh Indonesia

 

“Alhamdulillah, Lapas Narkotika Karang Intan berhasil meraih juara kedua pada Inmates Got Talent HBP 60. Ini merupakan pencapaian yang cukup membanggakan untuk kita, bukti bahwa pembinaan bermusik yang selama ini kita selenggarakan, berhasil,” ungkap Kepala Lapas, Wahyu Susetyo, Jum’at (19/4).

 

Warga binaan Lapas Narkotika Karang Intan tunjukan bakat bermusik aransemen kolaborasi modern dan tradisional bawakan lagu Selamat Datang di Banjarmasin. Pengumuman pemenang disampaikan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) melalui akun media sosial Instagram @ditjenpas, dan keseluruhan penampilan para pemenang bisa disaksikan pada saluran Youtube Ditjenpas, PASTV Ditjenpas @Ditjenpemasyarakatan.

 

“Inmates got talent adalah lomba kesenian untuk menggali kemampuan dan bakat warga binaan selama mengikuti pembinaan di Lapas, dan warga binaan kita berhasil meraih juara, bukti bahwa kita mampu mewadahi dan mengasah bakat serta kreativitas warga binaan sehingga menghasilkan karya yang bisa dinikmati semua orang,” pungkasnya.

 

Ajang Inmates Got Talent juga dimaksudkan untuk mengeksplore kreativitas warga binaan sesuai minat dan bakat, yang diharapkan mampu meningkatkan citra positif Pemasyarakatan. Hadiah sebagai juara kedua akan diberikan pada puncak peringatan HBP ke-60 tahun 2024, Senin (29/4) mendatang.

- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Lapas Narkotika Karang Intan Raih Juara 2 Inmates Got Talent Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024
  • 0

Berita Terkini

Iklan