Iklan 1060x90

Lapas Samarinda Gelar Pelaksanaan Apel Pagi dengan Khidmad

Anna Shaera
29 April 2024, April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T01:18:46Z
MediaJawa - Mengawali tugas pada Senin pagi, pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda melaksanakan apel dengan penuh khidmat yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Samarinda, Hudi Ismono. Apel pagi rutin merupakan media bagi pimpinan untuk memberikan instruksi, evaluasi tugas dan fungsi sebagai Petugas Pemasyarakatan hingga wejangan diluar tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (29/4/2024).

Bertempat di lapangan Lapas Kelas IIA Samarinda, apel pagi diikuti mulai dari Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), Jabatan Fungsional Umum (JFU), sampai dengan Pegawai Pemerintahan Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Bertindak sebagai pembina apel Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda, Hudi Ismono, memimpin para pegawai untuk bersama-sama berdoa dengan khidmad untuk keselamatan dan keberkahan para pegawai yang bertugas dan lapas samarinda itu sendiri.

Selain itu, Kalapas juga mengapresiasi upaya dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh para pegawai dalam mensukseskan kegiatan HBP. "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran atas peran serta dalam rangka melaksanakan kinerja dengan lebih baik. Namun demikian, kita tidak boleh berbangga diri, terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi kinerja yang ada," ucapnya.

Apel Pagi diakhiri dengan saling berjabat tangan agar semakin mempererat tali silaturahmi antar pegawai di Lapas Kelas IIA Samarinda.

Selain sebagai sarana pengecekan absensi pegawai, pelaksanaan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh pegawai Lapas Samarinda sesuai dengan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

Komentar

Tampilkan

  • Lapas Samarinda Gelar Pelaksanaan Apel Pagi dengan Khidmad
  • 0

Berita Terkini

Iklan