Iklan 1060x90

Masih Suasana Lebaran, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Deteksi Dini Kontrol Blok Hunian Sekaligus Halal Bihalal dengan Warga Binaan

Anna Shaera
11 April 2024, April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T08:08:45Z
MediaJawa - Kalapas Samarinda Hudi Ismono didampingi oleh Ka.KPLP Sukardi beserta jajaran pengamanan kontrol keliling blok hunian sekaligus melaksanakan halal bihalal dengan seluruh warga binaan pada seluruh blok - blok hunian, hal ini bertujuan guna memastikan kondisi Lapas Samarinda dalam keadaan aman dan terkendali, Kamis, (11/4).

"Selamat merayakan Idul Fitri, mohon maaf lahir batin untuk teman-teman semua, tetap semangat dan semoga sehat selalu," ucap Kalapas Samarinda Hudi Ismono  saat sedang berkeliling blok Hunian.

"Saya harap teman-teman jangan berkecil hati karena melaksanakan lebaran didalam Lapas, tetapi teruslah bersemangat berbuat yang terbaik sehingga dapat cepat kembali berkumpul dengan keluarga, sampaikan salam hormat saya mohon maaf lahir batin juga kepada teman-teman lainnya," tutup Kalapas. 

Selanjutnya seluruh pelaksanaan kegiatan akan selalu ditingkatkan agar mencapai pelayanan prima semakin PASTI dan berAKHLAK seperti instruksi pimpinan, Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Masih Suasana Lebaran, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Deteksi Dini Kontrol Blok Hunian Sekaligus Halal Bihalal dengan Warga Binaan
  • 0

Berita Terkini

Iklan