Iklan 1060x90

Melalui Ibadah Minggu, Warga Binaan Dibekali Pembinaan Kepribadian

Dito Pieter
28 April 2024, April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T14:01:15Z
MediaJawa - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah berikan bekal pembinaan kepribadian melalui Ibadah Minggu bagi warga binaan yang beragama Kristen, Minggu (28/4).

Kepala Rutan Palu, Yansen mengatakan bahwa pembinaan kepribadian dan kerohanian merupakan pembinaan yang rutin digelar bagi seluruh warga binaan.

"Pembinaan ini dilaksanakan guna mewujudkan revolusi mental warga binaan menjadi lebih baik lagi. Ini akan menjadi bekal mereka saat kembali kemasyarakat," tutur Yansen.

“Kami berharap warga binaan kristiani Rutan Palu dapat mengikuti pembinaan dengan baik sehingga melalui bimbingan secara rohani dapat memberikan kesadaran kepada warga binaan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan,” harap Yansen.

Bertempat di Gereja Oikumene Jemaat Agape Rutan Maesa, kegiatan ibadah minggu ini dipimpin oleh Pendeta Ofniel Adjaleka, S.Th dari Gereja Anugrah Masomba Palu dengan tema "Proses Kehidupan". Kegiatan ibadah ini turut diikuti dan diawasi oleh anggota jaga yang bertugas. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Melalui Ibadah Minggu, Warga Binaan Dibekali Pembinaan Kepribadian
  • 0

Berita Terkini

Iklan