Iklan 1060x90

Rutan Palu Terima Kunjungan Monev Laporan Aset dan Persediaan BMN oleh Ditjenpas

Dito Pieter
24 April 2024, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T08:06:30Z
MediaJawa – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu terima kunjungan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Laporan Aset dan Persediaan Barang Milik Negara (BMN) oleh Tim Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), Rabu (24/4).

Bertempat di Ruang Meeting Room Rutan, Kunjungan Tim Ditjenpas yang dipimpin oleh EN Fauziannur ( Analis Perencanaan, Penggunaan dan Penghapusan BMN) dan didampingi oleh Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN Kanwil Kementerian Hukum dam HAM, Dyah Ayu Puspitasari disambut oleh Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan, Radotman Sinaga.

Bersama operator BMN Rutan yang turut didampingi oleh Kasubsi Pengelolaan, Tim Monev Ditjenpas melakukan pemeriksaan terhadap BMN dan Persediaan di Rutan Palu khususnya senjata api (senpi) beserta amunisi dan X-RAY yang ada. Monev ini bertujuan untuk pengoptimalisasian dan kesesuaian penggunaan BMN yang ada di Rutan Palu.

Kepala Rutan Palu, Yansen berharap kegiatan Monev ini dapat meningkatkan tanggung jawab administrasi BMN sesuai dengan aturan yang ada. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Rutan Palu Terima Kunjungan Monev Laporan Aset dan Persediaan BMN oleh Ditjenpas
  • 0

Berita Terkini

Iklan