Iklan 1060x90

Sah! Warga Binaan Lapas Samarinda Menikah dengan Pujaan Hatinya

Anna Shaera
25 April 2024, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T05:53:33Z
MediaJawa - Salah satu Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas IIA Samarinda Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur pimpinan Kalapas Hudi Ismono menahan haru ketika melangsungkan ijab qobul pernikahan di Lapas Samarinda. 

Meski sedang menjalani masa pidananya, seakan tak ingin berlama-lama memendam niatnya untuk menikah, Bakkara bersama pasangahnya melaksanakan akad nikah di Aula atas Lapas Kelas IIA Samarinda pada Kamis Pagi (25/04/2024).

Pernikahan berlangsung sederhana dengan dihadiri keluarga dan kerabat mempelai pria maupun Wanita disaksikan oleh Kakanwil Gun Gun Gunawan, Kadivpas Heri Azhari, Kadivmin Idris, Jajaran Kanwil Kaltim, Ka.UPT wilayah Samarinda, Tenggarong dan Balikpapan, Ketua Baznas Provinsi kaltim, Kemenag Kota Samarinda, Pengadilan Agama Kota Samarinda  juga Penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA).

Isbat Nikah dan Nikah Massal ini diprakarsai oleh Kakanwil Gun Gun Gunawan dan diselenggarakan oleh Lapas Kelas IIA Samarinda melalui Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan jajaran, dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60.

- Lapas Samarinda

Komentar

Tampilkan

  • Sah! Warga Binaan Lapas Samarinda Menikah dengan Pujaan Hatinya
  • 0

Berita Terkini

Iklan