Iklan 1060x90

Semarakkan Kakanwil Cup, Tim LSamda FC Raih Skor Imbang Melawan Lapas Narkotika

Anna Shaera
23 April 2024, April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T08:00:28Z
MediaJawa - Masih dalam rangkaian untuk memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan Kakanwil Cup, Selasa, (22/04/2024) Tim Lapas Samarinda FC mengikuti TURNAMEN FUTSAL KAKANWIL CUP dengan tuan rumah Rutan Kelas IIA Samarinda bertempat di lapangan Vivo futsal.

Dalam turnamen tersebut, Tim Lsamda F.C berhadapan dengan Tim dari Lapas Narkotika Samarinda di penyisihan grup. Laga klasik tersebut mempertontonkan 2(dua) tim yang saling menunjukkan taktik dan strategi dalam permainan.

Pertandingan berlangsung menarik, nampak para anggota tim futsal bermain dengan penuh semangat yang terlihat dari wajah salah satu pemain ketika sedang menggiring bola dan menendang bola kearah gawang lawan dengan sangat keras. Sampai akhir pertandingan skor tidak berubah dengan kedudukan 1 – 1 untuk kedua tim.

Diharapkan dengan giat ini dapat memperkuat sinergi antar UPT di jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim sesuai arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Semarakkan Kakanwil Cup, Tim LSamda FC Raih Skor Imbang Melawan Lapas Narkotika
  • 0

Berita Terkini

Iklan