Iklan 1060x90

Ikuti Pembukaan Operasi Jagratara, Kakanim Tahuna Novly Momongan Arahkan Tim Laksanakan Operasi di Wilayah Kepulauan Talaud

Anna Shaera
04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T03:32:21Z
MediaJawa – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna, Novly T. N. Momongan ikuti kegiatan Pembukaan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Operasi JAGRATARA secara serentak dengan kendali Pusat di seluruh wilayah Indonesia Tahun 2024. Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini dibuka secara langsung oleh Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian, Saffar Muhammad Godam, Kamis (2/5).

Dirwasdakim menyampaikan bahwa Operasi JAGRATARA yang dilakukan secara serentak ini bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran keimigrasian dan penegakkan hukum guna menjaga stabilitas dan kemanan negara. Dirwasdakim juga menegaskan bahwa Operasi JAGRATARA harus dilakukan secara profesional, humanis dan tetap tegas.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kakanim Tahuna Novly T. N. Momongan, segera mengarahkan Tim untuk melaksanakan Operasi di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud dikarenakan adanya informasi intelijen terkait masuknya 3 (tiga) Orang Asing secara ilegal dan tanpa dokumen keimigrasian di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud. Sehingga, pada operasi kali ini, Kepulauan Talaud menjadi sasaran utama untuk Operasi JAGRATARA. 

Kakanim Tahuna menyampaikan bahwa selama pelaksanaan Operasi Kegiatan agar dilakukan dengan penuh tanggung jawab, kewaspadaan serta kekompakan dalam tim sehiingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan in dapat tercapai demi menjaga keamanan dan tegaknya kedaulatan NKRI.

- Kanim Tahuna
Komentar

Tampilkan

  • Ikuti Pembukaan Operasi Jagratara, Kakanim Tahuna Novly Momongan Arahkan Tim Laksanakan Operasi di Wilayah Kepulauan Talaud
  • 0

Berita Terkini

Iklan