Iklan 1060x90

Jum'at Sehat, Petugas dan Warga Binaan Rutan Palu Jaga Kebugaran dengan Berolahraga

Dito Pieter
31 Mei 2024, Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T10:13:11Z
MediaJawa - Menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, jajaran petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng giatkan Jum'at Sehat dengan berolahraga bersama warga binaan, Jum'at (31/5).

Olahraga tersebut dilakukan di Lapangan Olahraga Rutan Palu yang diikuti oleh para staf, ibu-ibu darmawanita, dan CPNS di Rutan kelas IIA Palu.

Terlihat saat itu, para petugas dan warga binaan memainkan olahraga bola voli bersama. Disisi lain ada juga beberapa warga binaan yang mengisi paginya dengan bermain catur dan bercengkrama di teras blok hunian.

Kepala Rutan Palu, Yansen, menjadikan hari jum'at sebagai hari refreshing untuk jajarannya agar dapat sedikit melegakan tubuh dan pikiran lewat olahraga.

"Tubuh sehat pikiran pun tenang, begitulah kira-kira yang ingin kami harapkan lewat olahraga setiap hari jum'at, selain itu ini juga menjadi upaya kami untuk memberikan kegiatan-kegiatan positif kepada warga binaan kami," ungkap Yansen. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Jum'at Sehat, Petugas dan Warga Binaan Rutan Palu Jaga Kebugaran dengan Berolahraga
  • 0

Berita Terkini

Iklan