Iklan 1060x90

Kakanim Tahuna Ikuti Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Bulan Mei Tahun 2024

Anna Shaera
28 Mei 2024, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T02:46:06Z
MediaJawa – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna mengikuti rapat evaluasi capaian kinerja bulan Mei Tahun 2024 yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun melalui Plh. Kakanwil John Batara, Senin (27/5).

Adapun rapat ini dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Sitorus, Pejabat Administrator, tim Monitoring Pelaksanaan Anggaran Kemenkumham Sulut serta seluruh Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut. Dalam rapat tersebut, setiap satuan kerja mempresentasikan hasil kinerja selama periode bulan Mei beserta dengan rencana tindak lanjut kinerja berikutnya.

Plh Kakanwil dalam sambutannya, menekankan pentingnya untuk menyelesaikan pekerjaan tanpa menunda dan segera membuat laporan pertanggungjawaban. "Kinerja yang baik adalah cerminan dari dedikasi dan profesionalisme. Kita seluruhnya dituntut untuk bekerja secara profesional. Untuk itu, mari kita saling bekerja sama sehingga pekerjaan bisa terlaksana dengan baik dan tuntas," pungkasnya.

- Kanim Tahuna
Komentar

Tampilkan

  • Kakanim Tahuna Ikuti Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Bulan Mei Tahun 2024
  • 0

Berita Terkini

Iklan