Iklan 1060x90

Jajaran Kemenkumham Sulteng Diminta Perkuat Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas WBBM

Dito Pieter
10 Juni 2024, Juni 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T05:00:16Z
MediaJawa – Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Arief Hazairin Satoto, meminta jajarannya untuk memperkuat Tim Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2024.

Hal tersebut disampaikannya dalam pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kanwil Kemenkumham Sulteng, Senin, (10/6/2024).

“Tidak lama lagi, kita memasuki tahapan penilaian WBBM. Pastikan seluruh Tim Pokja kita bekerja dengan sebaik-baiknya, tingkatkan berbagai pencapaian yang sudah ada, benahi yang masih kurang,” ujar Arief Hazairin Satoto.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, juga menjelaskan bahwa pembangunan Zona Integritas merupakan program prioritas Kemenkumham dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Zona Integritas diharapkan dapat menciptakan birokrasi yang bersih, bebas dari korupsi, dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Hermansyah Siregar.

Hermansyah Siregar juga menguraikan bahwa kesuksesan pembangunan ZI ditandai dengan penguatan komitmen pimpinan, penyusunan rencana aksi, dan pemantauan serta evaluasi.

“Saya minta kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng untuk mendukung penuh pembangunan Zona Integritas ini. Mari kita jadikan Zona Integritas sebagai budaya kerja di lingkungan Kemenkumham Sulteng,” tegas Hermansyah Siregar.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 
Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Kemenkumham Sulteng Diminta Perkuat Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas WBBM
  • 0

Berita Terkini

Iklan