Iklan 1060x90

Sambut HBI ke-74, Kalapas Samarinda Hudi Ismono beserta Jajaran Ikuti Donor Darah Gelaran Kanwil Kemenkumham Kaltim

Anna Shaera
23 Januari 2024, Januari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T05:02:56Z
MediaJawa - Berdasarkan Surat Nomor HBI.02.UM.2024 tentang Pedoman Umum Pelaksanaan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024, telah dilaksanakan Imigrasi Berbakti berupa kegiatan Donor Darah. Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2023.

Donor darah dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74 diikuti oleh seluruh jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim. Peserta donor darah yang mencapai puluhan ini berasal dari satuan kerja Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, termasuk diantaranya UPT Keimigrasian dan UPT Pemasyarakatan, termasuk jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda untuk menyemarakkan perayaan HBI ke-74.

Antusias para peserta yang tinggi dapat dilihat dari banyaknya antrean yang menunggu untuk melakukan donor darah. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), diharapkan kegiatan donor darah kali ini dapat memberikan manfaat dari setiap tetes darah yang didonorkan kepada mereka yang membutuhkan. Diharapkan kegiatan Imigrasi Berbakti tersebut dapat secara rutin dilakukan melihat antusiasme peserta yang tinggi.

Diharapkan dengan giat ini jajaran lapas samarinda dapat menambah kesolidan dan menjalin silaturahmi sehingga dapat memberikan pelayanan dan pembinaan terbaik bagi warga binaan menindaklanjuti instruksi dari Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Sambut HBI ke-74, Kalapas Samarinda Hudi Ismono beserta Jajaran Ikuti Donor Darah Gelaran Kanwil Kemenkumham Kaltim
  • 0

Berita Terkini

Iklan