Iklan 1060x90

Pegawai Rutan Pelaihari TerimaSosialisasi Pengisian E-Filling SPT Pajak dari KP2KP Pelaihari

Anna Shaera
03 Februari 2024, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-03T04:46:32Z
Wartanesia - Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Pelaihari menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pelaporan SPT Pajak Online (E-Filling) bagi para pegawainya di Aula Pengayoman Rutan Pelaihari, jum’at (02/02).

Kepala Rutan Pelaihari, Fani Andika, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia mengatakan bahwa sosialisasi ini penting untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan para pegawai Rutan Pelaihari dalam melaporkan SPT Pajak secara online.

"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Rutan Pelaihari dalam mendukung program pemerintah di bidang perpajakan dan Alhmdulillah semua Pegawai Rutan Pelaihari telah menyelesaikan pelaporan SPT Pajak secara online," ujar Fani.

Sosialisasi ini menghadirkan narasumber dari KP2KP Pelaihari yang memaparkan materi tentang tata cara pelaporan SPT Pajak secara online menggunakan aplikasi DJP Online.

Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh para pegawai Rutan Pelaihari. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, para pegawai Rutan Pelaihari dapat lebih memahami pelaporan SPT Pajak secara online dengan benar dan tepat waktu.

- Rutan Pelaihari
Komentar

Tampilkan

  • Pegawai Rutan Pelaihari TerimaSosialisasi Pengisian E-Filling SPT Pajak dari KP2KP Pelaihari
  • 0

Berita Terkini

Iklan