Iklan 1060x90

Rupbasan Kupang Menerima Bantuan Sarpras Layanan Publik dari BRI Cabang Kupang

Dito Pieter
24 April 2024, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T18:25:04Z
MediaJawa - Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan publik, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Kupang menerima bantuan sarana dan prasarana (Sarpras) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kupang, Selasa (23/04). Bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI yang berfokus pada dukungan terhadap instansi pemerintah dan layanan publik.

Kepala Rupbasan (Karupbasan) Kupang, Sahid Andriyanto Arief, menerima langsung bantuan tersebut dalam sebuah acara penyerahan yang dihadiri oleh Pimpinan BRI Cabang Kupang, Rizky Akbar Trilaksono, didampingi oleh Kepala Pemasaran BRI Cabang Kupang, Werdhy D. Ndoenboey. 

Bantuan sarana prasarana ini berupa 1 unit kulkas dan 2 unit AC, yang nantinya diharapkan dapat memperbaiki infrastruktur dan fasilitas layanan publik yang ada di Rupbasan Kupang, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pengguna layanan, yakni Aparat Penegak Hukum (APH) dan masyarakat umum. 

"Apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada pihak BRI Cabang Kupang atas dukungan yang diberikan kepada Rupbasan Kupang. Kami berkomitmen untuk memanfaatkan bantuan tersebut secara optimal demi meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan bagi para pengguna layanan," ujar Andriyanto usai menerima sarpras tersebut.

Lebih lanjut, Andriyanto menyampaikan bahwa sarpras yang diberikan BRI Cabang Kupang akan dipasang di ruangan pelayanan publik yang ada di Rupbasan Kupang.

"Kulkas yang diberikan akan kita tempatkan di ruangan laktasi. Sedangkan, ACnya akan kita pasang di ruangan pelayanan terpadu," jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan BRI Cabang Kupang, Rizky Akbar Trilaksono, menyatakan harapannya bahwa bantuan yang diberikan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan layanan publik di Rupbasan Kupang. Dia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara sektor swasta dan instansi pemerintah dalam mendukung pembangunan dan pelayanan publik yang berkualitas.

"Kami berharap fasilitas yang diberikan dapat bermanfaat bagi kelancaran pelaksanaan pelayanan publik di Rupbasan Kupang, sehingga pengunjung siapa pun itu, merasa puas dengan pelayanan yang diberikan," ucap Rizky.

Berkaitan dengan momen ini, dari tempat yang berbeda, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur (NTT), Marciana D. Jone, turut memberikan apresiasi terhadap bantuan yang diberikan BRI Cabang Kupang terhadap Rupbasan Kupang.

Marciana berharap silaturahmi antara Rupbasan Kupang dan BRI Cabang Kalabahi dapat terus berkelanjutan dan mengakar. 

- Rupbasan Kupang 
Komentar

Tampilkan

  • Rupbasan Kupang Menerima Bantuan Sarpras Layanan Publik dari BRI Cabang Kupang
  • 0

Berita Terkini

Iklan