Iklan 1060x90

Tingkatkan Pelayanan dan Cegah Gangguan Kamtib, Kalapas Samarinda Hudi Ismono & Jajaran Studi Tiru ke Nusakambangan

Anna Shaera
21 Mei 2024, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T01:18:56Z
MediaJawa - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan deteksi dini gangguan Kamtib serta mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan jajaran melaksanakan studi tiru ke Lapas Kelas I Batu, Lapas Kelas IIA Karang Anyar dan Lapas Kelas IIA Permisan (Nusakambangan), Senin (20/05/24).
 
Kunjungan Kalapas Samarinda Hudi Ismono beserta jajaran diterima langsung oleh seluruh Ka. UPT yang berada di pulau Nusakambangan
 
Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Lapas Kelas I Batu, Mardi Santoso sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) seluruh Ka. UPT di pulau Nusakambangan, dilanjutkan dengan sambutan Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Lapas Kelas I Batu, Lapas Kelas IIA Karang Anyar dan Lapas Kelas IIA Permisan (Nusakambangan) merima rombongan dari Lapas Samarinda dalam rangka melakukan studi tiru.

Maksud kedatangan Lapas Samarinda untuk bertukar informasi dengan Lapas Kelas I Batu, Lapas Kelas IIA Karang Anyar dan Lapas Kelas IIA Permisan (Nusakambangan) mengenai Studi Tiru di Lapas Nusakambangan yang merupakan Lapas Super Maximum Security dengan teknologi terkini didalam mendukung tugas dan fungsinya.
 
Pertukaran informasi yang dimaksud untuk lebih meningkatkan pengawasan pelayanan, mencegah terjadinya gangguan Kamtib, dan meningkatkan pelayanan yang ada di Lapas Samarinda, guna memberikan layanan terbaik bagi warga binaan maupun masyarakat menindaklanjuti arahan pimpinan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Pelayanan dan Cegah Gangguan Kamtib, Kalapas Samarinda Hudi Ismono & Jajaran Studi Tiru ke Nusakambangan
  • 0

Berita Terkini

Iklan