Iklan 1060x90

Imigrasi Tahuna Ikuti Monev Penempatan Pegawai Taruna/Taruni CPNS di Satuan Kerja Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara

Anna Shaera
12 Juni 2024, Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T00:56:39Z
MediaJawa – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna melalui Plh. Kepala Kantor, Joudy Handri Supit bersama Kepala Urusan Kepegawaian, Zainal Rio Darise dan Kepala Sub Seksi Intelijen Keimigrasian, Yuvensius Kirimang mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi Penempatan Pegawai Taruna/Taruni CPNS di Satuan Kerja Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara, Selasa (11/6).

Kegiatan diawali dengan penyampaian oleh Kepala Bagian Umum, Denny Porajouw yang dalam penyampaiannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini merupakan Kewajiban Kantor Wilayah untuk melihat sejauh mana pelaksanaan tugas dan fungsi dari Taruna CPNS yang di tempatkan di satuan kerja baik di lingkungan pemasyarakatan dan keimigrasian.

Kemudian dilanjutkan ke Breakout Room masing-masing PIC Satuan kerja, dan Kantor Imigrasi Kelas II  TPI Tahuna mendapat PIC Mas Rizka Masrullah selaku Analis Kepegawaian yang kemudian mengkonfirmasi terkait kehadiran serta kinerja Pegawai CPNS Analis Keimigrasian di UPT, dan dilanjutkan dengan sesi Sharing Kegiatan selama 6 bulan.

- Kanim Tahuna
Komentar

Tampilkan

  • Imigrasi Tahuna Ikuti Monev Penempatan Pegawai Taruna/Taruni CPNS di Satuan Kerja Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara
  • 0

Berita Terkini

Iklan