Iklan 1060x90

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Apresiasi Layanan Kunjungan Selama Lebaran di Lapas Rutan Berjalan Lancar

Dito Pieter
16 April 2024, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T08:27:36Z
MediaJawa - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar, memberikan apresiasi atas layanan kunjungan di Lapas dan Rutan di wilayahnya yang berjalan lancar selama masa lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Selasa, (16/4/2024).

Hermansyah menyampaikan apresiasinya saat meninjau langsung pelaksanaan layanan kunjungan di berbagai Lapas/Rutan di Kota Palu.

"Saya apresiasi kepada seluruh jajaran Lapas dan Rutan di Sulawesi Tengah atas kerja keras dan dedikasinya dalam melayani kunjungan selama lebaran," ujar Hermansyah.

Lebih lanjut, Hermansyah mengatakan bahwa layanan kunjungan selama lebaran tahun ini berjalan lebih lancar. Hal ini, menurutnya, berkat beberapa faktor, seperti:
* Perencanaan yang matang
* Koordinasi yang baik dengan TNI/Polri
* Penerapan protokol kesehatan yang ketat
* Kesadaran masyarakat yang tinggi

Hermansyah yang didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah tertib dan mengikuti aturan saat berkunjung ke Lapas dan Rutan.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah tertib dan mengikuti aturan saat berkunjung ke Lapas dan Rutan," ujarnya.

Hermansyah mengatakan bahwa layanan kunjungan selama lebaran merupakan salah satu indikator keberhasilan pembinaan di Lapas dan Rutan.

"Layanan kunjungan yang baik ini juga menunjukkan bahwa pembinaan di Lapas dan Rutan berjalan dengan baik," ujarnya.

Sementara itu, Hermansyah mengatakan bahwa layanan kunjungan yang baik juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung Lapas dan Rutan.

"Layanan kunjungan yang baik membuat para pengunjung merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke Lapas dan Rutan," tuturnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 
Komentar

Tampilkan

  • Kakanwil Kemenkumham Sulteng Apresiasi Layanan Kunjungan Selama Lebaran di Lapas Rutan Berjalan Lancar
  • 0

Berita Terkini

Iklan