Iklan 1060x90

Kanwil Kemenkumham Sulteng Gandeng TVRI Palu Meriahkan Hari KI Sedunia 2024 dan Gelar MIPC

Dito Pieter
19 April 2024, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T05:07:49Z
MediaJawa - Dalam rangka memeriahkan Hari Kekayaan Intelektual (KI) Sedunia Tahun 2024 dan Mobile Intellectual Property Clinic (MIPC), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) menjalin kerjasama dengan TVRI Palu. Kerjasama ini terjalin melalui kunjungan kerja Kanwil Kemenkumham Sulteng ke Kantor TVRI Palu, Kamis (18/04).

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Plh. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Herlina, beserta Staf Sub Bidang Kekayaan Intelektual (KI) Kanwil Kemenkumham Sulteng. Pada kunjungan tersebut, tim disambut hangat oleh Kepala Stasiun TVRI Palu dan jajarannya.

Salah satu kegiatan yang dibahas adalah koordinasi dengan TVRI Sulawesi Tengah tentang bantuan dukungan dalam memeriahkan Hari KI Sedunia tahun 2024. Hasil pertemuan antara Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah dan TVRI Palu termuat dalam beberapa poin penting.

Yang pertama yaitu Kantor Wilayah dan TVRI Palu sepakat untuk melaksanakan podcast serentak pada tanggal 26 April 2024, yang akan dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM bersama akademisi. Kepala Stasiun TVRI Palu mendukung kegiatan podcast tersebut dan telah menjadwalkan pelaksanaannya pada pukul 16.00 Wita.

Kepala TVRI Palu juga akan melakukan kunjungan silahturahmi dengan Kepala Kantor Wilayah pada Hari Rabu, tanggal 24 April 2024. Rencananya, akan dilakukan penandatanganan MOU antara Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah dengan TVRI Palu pada saat pembukaan Mobile IP Clinic tanggal 25 April 2024.

Untuk kelancaran kegiatan selanjutnya, Sub Bidang KI akan menyusun materi podcast sesuai dengan tema yang telah ditentukan oleh pusat. Seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah juga dihimbau untuk menyaksikan tayangan podcast tersebut.

Dengan kerjasama antara Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah dan TVRI Palu, diharapkan perayaan Hari Kekayaan Intelektual Sedunia 2024 dapat lebih meriah dan memberikan pemahaman yang lebih luas tentang pentingnya perlindungan kekayaan intelektual. 

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 
Komentar

Tampilkan

  • Kanwil Kemenkumham Sulteng Gandeng TVRI Palu Meriahkan Hari KI Sedunia 2024 dan Gelar MIPC
  • 0

Berita Terkini

Iklan