Iklan 1060x90

Dua Pejabat Baru Kantor Imigrasi Tahuna dilantik Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut

Anna Shaera
31 Mei 2024, Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T15:48:48Z
MediaJawa – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun melantik serta mengambil sumpah/janji pejabat administrasi dan pejabat fungsional tertentu sebanyak 19 (sembilan belas) orang , langsung di aula Mapalus Kanwil Kemenkumham Sulut, Jum'at (31/5).

Dua diantaranya mendapat mutasi dan promosi jabatan di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna. Pejabat baru yang telah dilantik tersebut adalah Wijay Kumar, sebagai Kepala Kantor dan Joudy Handri Supit, sebagai Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian.

Kegiatan berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Aris Munandar, Kepala Unit Pelaksana Teknis serta pejabat Struktural pada Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara.

Dalam kegiatan ini, dirangkaikan juga dengan penyerahan memori serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru dilantik, diantaranya Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu, Kepala Rumah Detensi Imigrasi Manado. 

- Kanim Tahuna
Komentar

Tampilkan

  • Dua Pejabat Baru Kantor Imigrasi Tahuna dilantik Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut
  • 0

Berita Terkini

Iklan